HomeLifestyleKingston FURY Hadirkan DDR4 dengan Tampilan Baru, RGB dan Non-RGB

Kingston FURY Hadirkan DDR4 dengan Tampilan Baru, RGB dan Non-RGB

Published on

spot_img



Hitekno.com – Kingston FURY meluncurkan RAM baru untuk melengkapi jajaran DDR4 mereka. Yakni Kingston FURY Renegade DDR4 yang kini punya tampilan baru dengan RGB maupun Non-RGB.

Kingston FURY Renegade DDR4 memberikan kecepatan luar biasa hingga 5333MT/dtk, menjadikannya pilihan utama bagi pengguna yang membutuhkan daya maksimal.

Tampilan baru RAM ini dilengkapi penyebar panas hitam dua warna yang berani memiliki peran ganda karena tidak hanya meningkatkan tampilan rakitan tetapi juga mengelola panas saat pengguna bekerja atau bermain untuk memastikan kinerja optimal.


Baca Juga:
Kingston FURY Hadirkan RAM DDR5 dengan Tampilan Baru

Bagi mereka yang ingin menambah keseruan saat bermain, Kingston FURY Renegade DDR4 RGB2 memiliki penyebar panas hitam dua warna penuh gaya diterangi oleh 10 LED untuk menciptakan efek pencahayaan RGB dengan Kingston FURY’s Patented Infrared Sync ology.

Meskipun memiliki tampilan menarik namun, tidak mengorbankan fungsionalitasnya, menawarkan kecepatan hingga 4600MT/dtk dimana memungkinkan pengguna meningkatkan frame rate, alur kerja, dan mengedit permainan dengan cepat.

Perilisan Kingston FURY Renegade DDR4 juga diikuti dengan desain baru dari Kingston FURY Beast DDR4 RGB, yang juga mampu meningkatkan gaya dan kinerja sistem apa pun.

Baca Juga:
Kingston FURY Beast DDR4 RGBEdisi Spesial, RAM Baru dengan Gemerlap RGB

Produk ini memiliki kecepatan hingga 3733MT/dtk dan pencahayaan RGB mengagumkan untuk melengkapi penyebar panas hitam yang elegan.

Untuk mendapatkan peningkatan yang dibutuhkan, pengguna dapat memilih antara profil Bersertifikat Intel XMP & XMP-Ready, Sesuai untuk AMD Ryzen, atau pPlug N Play3 overclock otomatis pada 2666MT/dtk.

Saat kami terus memberikan lebih banyak pilihan dalam membuat rakitan mereka sendiri, kami telah memperbarui tampilan penyebar panas dan menambahkan lebih banyak LED ke modul RGB,” kata Kingston.

Baca Juga:
Kingston FURY Hadirkan Deretan Produk dengan Sertifikasi AMD EXPO DDR5

Kami senang dapat menawarkan modul baru ini, dilengkapi penyebar panas yang dirancang khusus dengan identitas brand Kingston FURY.” lanjut Kingston dalam rilisnya.

Memori Kingston FURY Renegade DDR4 tersedia dalam kapasitas modul tunggal 8GB-32GB dan kit 2, 4, dan 8 dengan kapasitas 16GB-256GB. Kingston FURY Renegade DDR4 RGB dan Kingston FURY Beast DDR4 RGB dapat dipersonalisasi lebih lanjut menggunakan Kingston FURY CTRL RGB dengan memilih dan menyesuaikan salah satu dari 18 efek pencahayaan RGB bawaan.

Rangkaian Kingston FURY Renegade DDR4 dan Kingston FURY Beast DDR4 Sesuai untuk AMD Ryzen, dan Bersertifikat Intel XMP atau XMP, sehingga pengguna siap dengan profil yang dioptimalkan untuk chipset terbaru AMD dan Intel. 100% diuji pada kecepatan dan didukung garansi terbatas seumur hidup serta kehandalan Kingston yang legendaris.

Baca Juga:
Kingston FURY Impact DDR5 SODIMM, Diklaim 50 Persen Lebih Kencang dari DDR4





Source link

Latest articles

PKS Jagokan Rusli Sibua di Pilbup Morotai 2024, Segera Dideklarasikan – HalmaheraPost.com: Cerdas Menginspirasi

Morotai - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera mendeklarasikan Rusli Sibua, sebagai Calon Bupati...

Inspektorat Morotai Usut Indikasi Korupsi DAK Dinas Pariwisata – tandaseru.com

Tandaseru -- Inspektorat Kabupaten Pulau Morotai,...

Pulang Kampung, AHM Konsolidasi Kemenangan Golkar di Pemilu 2024 – HalmaheraPost.com: Cerdas Menginspirasi

Sanana - H. Ahmad Hidayat Mus (AHM), pulang kampung di Kepulauan Sula, Maluku...

More like this

PKS Jagokan Rusli Sibua di Pilbup Morotai 2024, Segera Dideklarasikan – HalmaheraPost.com: Cerdas Menginspirasi

Morotai - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera mendeklarasikan Rusli Sibua, sebagai Calon Bupati...

Inspektorat Morotai Usut Indikasi Korupsi DAK Dinas Pariwisata – tandaseru.com

Tandaseru -- Inspektorat Kabupaten Pulau Morotai,...